Menjadi Riders Berkompetensi

LAZONE.ID - Scooter, bukan sekedar kendaraan roda dua.

Roda dua kini bukan hanya sekedar hobi tapi juga membentuk karakter si Riders-nya. Jika seorang riders saat dahulu sekedar membuat komunitas, kopdar hingga touring, saat ini seorang riders juga harus memiliki kebanggaan terhadap dirinya bukan tunggangannya.  Apalagi berkembangnya teknologi yang memacu setiap orang untuk berinovasi dan kreatif membuat seorang riders bukan sekedar penunggang roda semata, tapi juga punya keterampilan, impian, dan menginspirasi banyak orang. Lalu bagaimana cara menjadi riders yang berkompetensi? Simak ulasan berikut.
 
  1. Mampu Mengembangkan Keterampilan dan Pengetahuan
Seorang riders yang berkompetensi tidak hanya memikirkan mengubah roda menjadi keren tapi juga menggunakan roda dua sebagai salah satu media yang  bermanfaat bagi orang banyak. Seperti mampu mengubah hobi menjadi profesi, memiliki kegiatan yang yang bermanfaat, dan masih banyak lagi. Dan itu semua bisa diwujudkan dengan keterampilan yang terasah dan pengetahuan yang luas.
  1. Mampu Menjadi Sosok Yang Menginspirasi
Alangkah bangganya jika kamu menjadi seorang panutan yang menginspirasi banyak orang bukan karena seorang riders yang punya tunggangan keren, tapi sebagai seorang riders yang berkarakter, yang bisa berpikir kreatif, berkomunikasi dengan baik, dan bermanfaat bagi banyak orang.
 
  1. Tahan Banting dan Terus MAju
Salah satu menjadi riders yang berkompetensi adalah mampu menghadapi segala permasalahan di luar dari jalanan, tapi juga lingkungan. Di mana setiap orang pasti punya impian yang ingin dicapai walaupun banyak rintangan menghadang. Dengan selalu berprinsip “banyak bertindak, jangan terlalu lama berpikir resiko” maka itu seharusnya jadi modal dasar untuk bisa terus maju mencapai tujuan tanpa takut resiko yang didapat.


Apakah kamu sudah menjadi riders berkompetensi? Atau hanya sebagai penikmat roda dua untuk hiburan? Semua tergantung pilihanmu, tapi akan betapa bangganya jika kamu seorang riders yang punya karakter tangguh tidak hanya di jalan tapi juga menghadapi permasalahan dikehidupan.

Sampai jumpa di ulasan selanjutnya. Simak terus @scooterland.id di Instagram-mu untuk mendapatkan informasi dan motivasi untuk menjadi pribadi yang berkarakter. See you