Dari kalian pasti pernah dong ngerasain bosan sama skuter sendiri alhasil cari pengganti skuter demi mendapatkan apa yang kamu mau. Masalahnya sih sepele sebenernya skuter sering ngadat gak sanggup belanjaaanya, pengen cobain jenis yang lain kayanya enak aja liat orang pake, yang lebih ngenesin cape main skuter mau ganti jepangan aja. Jangan sampe disebut skuteris musim lur, beli pas enaknya doang giliran sakit gak mau dirawat. Ingat lur! Skuter makin mahal, makin langka. Biar gak bosan coba deh tips berikut :

1. Bikin Konten Bareng



Di zaman yang serba online siapa sih gak main sosial media seperti Instagram, facebook, atau youtube. Bukan mencari ketenaran melainkan tempat menyimpan cerita yang bisa saja orang lain merasa terhibur atau malah bisa menjadi motivasi. Contohnya kamu bikin konten bareng skutermu, berbagi tips, sampai kolaborasi bareng skuteris lain. Jadi jangan jadi pajangan aja sampe berdebu pantes aja bosan.

2. Tukar Pinjam Skuter Temen



Daripada jual terus cari baru gak ada salahnya kalo kamu pinjam skuter teman walaupun cuma sebentar demi ngilangin rasa penasaran kamu, tapi kalo kamu tertarik karena suka lain cerita ya lur. Hehehe…. Lagi sama aja kok, gas di kanan kopling di kiri, rem di kaki kalau matic yang sama aja kaya motor matic. Diawet-awet ya lur kalo bisa!

3. Restorasi Warna



Kalau kamu punya rejeki lebih boleh banget dicoba cara ini lur, biasanya sih kalo udah lebih 1 tahun ke atas karena bosan sama warna bukan sama skuternya. Tapi ingat lho ada aturannya untuk merubah warna kendaraan, harus sesuai dengan apa yang tertulis di surat-surat, kalo beda siap-siap deh kena razia walaupun banyak juga yang beda di pasaran ada baiknya kamu taati peraturan ya jangan ngelanggar, soalnya petugas sekarang udah paham skuter.

4. Tambah Aksesoris Biar Keliatan Beda

Yang tadinya standar ting-ting boleh lah pasang aksesoris dikit-dikit biar keliatan retro classic gitu, gak harus rame yang penting keliatan unik dan berbeda aja lur. Seperti pasang Windshiled yang ada di bagian depan lampu. Kan seru aja kalo ada temen yang nanyain skuter kamu pas lagi nongkrong, “Wih Aksesoris Baru Nih Cakep Juga” . Langsung senyum dalem hati karena ada yang merhatiin,

Setelah baca artikel di atas ada yang udah pernah kamu lakukan tapi masih merasa bosan gak? Coba dong tulisan alasan kamu di kolom komentar yang ada di postingan ya lur. Follow @scooterland.id untuk terus dapetin info-info tentang skuter di Indonesia.