Tips Cari Lokasi "Scooter Camping"

LAZONE.ID - Biar makin enjoy momennya nih.

Aktivitas camping sambil naik skuter kini sedang marak dilakukan oleh para skuteris di berbagai daerah. Ada dua tempat camping yang biasa dilakukan para riders jalur pantai dan pegunungan. Namun kali ini yang akan kita bahas adalah jalur pegunungan. Selain perlengkapan yang lengkap ternyata pemilihan jalur serta lokasi menjadi faktor penting yang perlu kamu perhatikan.  Nah kaya apa tipsnya? Simak selengkapnya di bawah ini!
  1. Jalur Menuju Lokasi
Karena biasanya skuteris yang petualangan suka banget cari jalur yang agak sedikit beda misalkan jalur sempit bebatuan, masuk - masuk hutan dan sebagainya, karena pada dasarnya ada keseruan dalam perjalanan menuju lokasi
  1. Pemandangan Yang Langka
Lokasi yang menawarkan pemandangan yang beda daripada lainnya akan lebih menarik, mungkin ketika melihat pemandangan laut dan gunung itu biasa saja tapi kalau bisa melihat air terjun di gunung dengan skuter pasti rasanya beda banget.
  1. Privasi
Namanya juga camping pastinya untuk melepas penat setelah bekerja sehari - hari. Oleh sebab itu penting sekali area lokasi yang menawarkan privasi dan jauh dari keramaian biar ketenangan tetap terjaga.
  1. Sinyal Komunikasi yang Kuat
Mungkin beberapa orang akan merasa senang dan lega jika tak ada sinyal sehingga camping tidak bisa diganggu, tapi ingat sinyal itu sangat penting untuk kita bisa mengakses sesuatu bila terjadi hal yang tidak diinginkan atau membutuhkan sesuatu.

Nah jadi itulah beberapa hal yang perlu kamu perhatikan saat camping sambil naik skuter, semoga bermanfaat tips - tips di atas. Dan kira - kira kamu sudah merencanakan camping kemana nih? Simak terus Instagram Scooterland.id ya buat dapetin info serta tips menarik tentang skuter dan roda dua lainnya!