Tips Memilih Bengkel Skuter

LAZONE.ID - Biar perawatannya makin maksimal nih, Bro!

Kini skuter sudah menjadi satu dari banyak kendaraan roda dua yang bisa dibilang paling diminati oleh semua kalangan. Menjamurnya para pengguna skuter di setiap daerah tak luput sudah banyaknya bengkel yang tersedia. Mulai dari bengkel skuter klasik maupun modern semua punya kelebihan serta kekurangan di setiap isinya. Yang paling menariknya bengkel pun dibuat semenarik mungkin untuk terlihat nyaman oleh para pelanggannya. Tapi awas jangan sampai salah memilih bengkel skuter kesayanganmu. Ibaratkan mencari bengkel itu seperti memilih pasangan, di mana letaknya dan sejauh apa jaraknya kalau sudah cocok pasti bakal selalu setia. Nah simak tips di bawah yuk biar kamu gak salah memilih bengkel skuter.
  1. Mekaniknya Asik
Sudah pasti kalau datang ke bengkel itu bakal disambut dengan senyuman serta dilayani dengan ramah. Tapi jangan salah lho kadang ada saja yang cuek bebek karena saking sibuk dengan urusan perbengkelan. Nah coba deh kamu SKSD dengan sang mekanik biar makin akrab dan asik. Siapa tahu bisa dapet diskon, hihihi.
 
  1. Kerjanya Rapih

Yang namanya bengkel sudah pasti selalu terlihat kotor dengan oli-oli, barang berserakan di mana-mana, dan juga panas hawanya. Tapi coba deh kamu telusuri di sekitar daerahmu, mulai dari cari tahu harga, lihat cara kerjanya, suasana bengkelnya, sampai kebersihan ruang tunggunya.
 
  1. Dekat Dari Rumah

Banyak yang bilang kalau bengkel dekat rumah itu gak enak, pengen cari suasana beda, ada saja alasannya. Jangan salah justru bengkel dekat rumah itu banyak nilai tambahnya lho, lebih mudah kalau ada yang lupa, lapar tinggal pulang kerumah, ketinggalan sesuatu tinggal telpon orang rumah deh. Gimana?
 
  1. Rekomendasi Teman

Kalau yang satu ini kamu bisa coba deh karena direkomendasikan oleh temanmu. Walaupun kadang sedikit meragugkan, tapi gak ada salahnya kalau datang ke bengkel rekomendasi teman.
Jadi dari tips atas kamu pernah alamin yang mana hingga sampai saat ini masih betah nongkrong di bengkel. Semoga tips di atas bermanfaat yah untuk skuter kesayangan kamu. Simak terus instagram kita ya untuk dapetin info seputar roda dua khususnya dunia skuter. See you!