Stan Smith adalah salah satu seri paling ikonik dari adidas. Brand streetwear dan sportswear asal Jerman ini udah sering banget menggunakan seri Stan Smith buat rilis desain baru, collab, dan reworks yang unik.

Gak cuma berbagai desain yang dirilis, adidas juga udah bikin Stan Smith dengan berbagai material yang berbeda tanpa menghilangkan ciri khas desainnya.

Salah satu yang banyak digemari adalah Stan Smith dengan material vegan leather. Seperti dalam rilisan terbaru mereka yang penuh coretan oleh kreatornya.


Ternyata coretan ini bukan sembarangan adanya Bro. Adidas Originals menghadirkan model coretan doodle dan grafiti ini untuk mengenang arsip pertama mereka dalam mendesain seri Stan Smith.

Brand asal Jerman ini juga merilis sneaker tersebut dalam warna original Stan Smith ketika dirilis, yaitu putih dengan detail hijau di beberapa bagian.

Keunikan lainnya ada di desain sepatu yang gak simetris. Ini artinya lo bakal menemukan coretan yang berbeda pada sisi kanan dan kirinya. Di sisi kanan, lo bahkan bisa menemukan tulisan yang memperlihatkan alamat headquarters dari adidas di Portland dan Shanghai.


Minat Bro? Lo bisa mendapatkannya dari hbx.com seharga USD $139 aja.