Adidas, brand sportswear raksasa asal Jerman ini juga merupakan salah satu pemain paling besar dalam hal streetwear. Sebagai salah satu pemain paling besar di pasaran streetwear, adidas juga jadi salah satu brand yang punya koleksi terbesar dalam hal tersebut. Udah banyak produk mereka yang melegenda dan jadi ikon tersendiri di kelasnya. Punya banyak lini item gak membuat adidas kekurangan inovasi dalam merilis produk terbarunya. Belum lama ini mereka melakukan modifikasi terhadap dua produk sneaker legendaris mereka.

Modifikasi wajar terjadi dalam berbagai hal untuk menghasilkan sesuatu yang diinginkan oleh penggunanya. Bukan cuma motor dan mobil yang mengalami modifikasi, sepatu juga dimodifikasi untuk mendapatkan bentuk baru yang lebih segar.

Untuk merayakan hari jadi ke-50 dari salah satu lini andalannya, Superstar, adidas memadukan siluet dari seri tersebut dengan salah satu siluet mereka yang paling laris, yaitu adidas Stan Smith. Sepatu ini mereka namai Superstan.

Stan Smith sendiri adalah salah satu contoh bagaimana adidas menjamah sektor streetwear dan sportswear secara bersamaan. Sepatu yang awalnya untuk olahraga tenis itu kini udah jadi bagian dari keseharian banyak orang.

Perpaduan keduanya menghasilkan tampilan yang tetap simple tapi lebih segar dari sepatu tersebut. Three stripes khas dari Superstar digantikan oleh three stripes dengan pola berlubang khas Stan Smith. Bagian Shell toe dan sole ikonik dari adidas Superstar tetap dipertahankan.

Gimana nih menurut lo Bro, keren gak?

Kalau lo adalah salah satu sneakerhead, lo gak boleh nih ketinggalan nih buat dateng ke LAZONE SneakerLAnd JSD 2020. Karena, LAZONE SneakerLAnd JSD 2020 mendukung banget supaya brand-brand lokal semakin berkembang dan bisa bersaing dengan kuat. Lo juga bisa liat berbagai brand luar ikut meramaikan event ini, Bro.