Kolaborasi BAPE dan adidas untuk versi baru dari UltraBOOST mereka memang sudah lama beredar bocorannya. Tapi baru kali ini kedua brand tersebut memamerkan secara resmi tampilan dari BAPE x adidas UltraBOOST.

Sepatu kolaborasi ini akan dirilis dalam dua varian yang berbeda. Salah satunya dibuat dengan motif army yang dominan alias 1ST CAMO. Bodi sepatu ini tampak seperti motif pakaian tentara, namun tentu saja elemen garis tiga adidas tetap membuatnya ikonik.

Selain model 1ST CAMO, BAPE dan adidas juga menyiapkan model motif camo berwarna hitam. Masing-masing model menggunakan desain Primeknit untuk bodi atasnya dengan bagian bawah tebal dan ringan berwarna hitam. Branding UltraBOOST tercetak dalam warna emas.

Di bagian "lidah" sepatu tampak bendera Amerika Serikat berbentuk mini. Talinya berwarna hitam terlihat kokoh mengekang kedua sisi sepatu. Bendera yang sama juga tampak di bagian tumit dalam.

Sepatu kolaborasi ini rencananya baru akan diluncurkan 2 Februari mendatang. Belum ada bocoran harga untuk sepatu ini. Lihat dulu foto-fotonya deh ya:

Kolaborasi BAPE dan adidas Ini Buat Pecinta Army Look
Kolaborasi BAPE dan adidas Ini Buat Pecinta Army Look