Acara YouTube Hot Ones besutan First We Feast adalah salah satu yang ikonik. Kini pedasnya web series itu hadir dalam siluet sepatu Reebok.

Kolaborasi Reebok dan First We Feast lantang menggunakan label Hot Ones sebagai nama resmi mereka. Sepatu ini menghadirkan warna baru buat siluet Question Mid besutan Allen Iverson.

Siluet Question mid dari Reebok dipermak jadi bernuansa pedas dan membara. Upper body-nya didominasi oleh warna merah dari ujung depan hingga ujung belakang.

Material leather dipadu rubber buat bagian midsole tampil merah membara. Sementara finishing-nya tampil dalam warna hitam yang klop dengan dominasi merah dalam sepatunya.

Elemen hot sauce hadir dalam warna kuning yang ditempatkan di bagian outsole. Ujung jejari dan ujung tumit juga dapat aksen warna ini.

Sementara logo Hot Ones berbentuk ayam jantan "keok" dibordir dengan benang kuning di atas bantalan warna hitam di atas tumit.

Kolaborasi Reebok Question Mid dengan First We Feast 'Hot Ones' ini akan dirilis 18 Februari 2021 dengan banderol USD 160.
'