Reebok kembali menghadirkan sepatu Kamikaze 2 Low dalam warna originalnya. Sepatu ini dirilis pertama kali tahun 2014, kini datang lagi dalam tampila yang persis sama dengan yang dirilis 7 tahun lalu.

Kamikaze 2 dikenal sebagai sepatu Reebok yang khas dengan motif zig-zag yang tebal dan besar di permukaan sepatunya. Setelah sebelumnya versi OG dirilis musim panas 2020, kini versi low datang dalam warna original Hitam dan Putih.

Siluet Kamikaze 2 Low memang terbilang terang-terangan menjiplak versi OG-nya. Namun dengan leher yang lebih rendah buat memberikan variasi dan pilihan pada pecinta sneakers yang lebih suka menggunakan sepatu berpotongan leher rendah.



Bodi atasnya terkonstruksi dari nubuck sintentik yang halus dengan motif zig-zag khas dalam material leather warna putih. Meski terlihat bongsor, sepatu ini terbilang sangat ringan.

Midsole-nya menggunakan bahan EVA yang terkenal ringan. Sementara cushion-nya menggunakan Hexalite heksagonal yang unik.

Di antara motif tebal zig-zag kgas Kamikaze 2 terselip logo Reebok dalam bordiran putih di sisi depan luar. Logo dengan bordir hitam ada di sisi tumit belakang atas.

Reebok Kamikaze 2 Low akan dirilis tahun ini dengan banderol USD 120.