Stussy dan Nike menghadirkan kolaborasi terbaru mereka. Menyulap Air Force 1s yang hadir dalam deretan variasi warna yang diwarnai dengan metode hand dye dan dijual terbatas.

Koleksi ini direncanakan rilis 29 Januari 2021. Stussy dan Nike memberikan lima pilihan warna berbeda buat Air Force 1s seperti yang tampak dalam unggahan media sosial Stussy belum lama  ini.

Di antara kelima warna tersebut ada yang diberi tampilan polos satu warna, ada pula yang dipadu dengan warna lain. Yang pasti, semuanya tampil dengan ciri khas warna yang tidak ditemukan di sepatu lainnya.

Warna-warna tersebut di antaranya biru muda, kuning/oranye, abu-abu, hijau, dan campuran coklat/abu-abu/oranye. Tidak hanya upper body dari kanvasnya saja yang diberi warna, namun midsole-nya pun diberikan nuansa warna yang sama.

Kolaborasi Stussy dan Nike ini hadir dengan tampilan yang simpel. Logo swoosh yang biasanya mencolok dalam satu warna kini tampak seperti "dikotori" oleh warna-warna bawaan dari upper body sepatunya.

Di bagian depan terdapat branding Stussy juga di bagian lidah sepatu. Lalu di bagian tumit atas tampak sebuah emblem khas yang juga menampilkan logo Stussy.

Belum ada informasi harga buat sepatu ini.