Puma Rilis Lagi Speedcat

LAZONE.ID - Sepatu yang terinspirasi dari F1

Beberapa tahun terakhir ini menjadi momen yang menurut Puma pas buat merilis lagu koleksi sepatu yang sudah masuk ke arsipnya. Sepatu itu adalah Speedcat, yang terinspirasi dari F1 (Formula 1).

Dulunya sepatu ini pernah dipakai oleh pebalap dari Ferrari Scuderia. Dikenal di tahun 90-an sebagai sepatu yang tahan api. Dengan desain yang dipertahankan seperti versi aslinya, Puma merilis lagi Speedcat dalam konsep minimalis itu.

Beberapa varian warna didatangkan. Menggabungkan warna-warna seperti merah hingga hiyam dengan aksen putih sebagai variasi di bodi sepatunya. Puma Speedcat dibuat dari material suede halus buat body atasnya.



Sepatu ini menampilkan garis Puma dalam warna putih dari sisi depan hingga ke bagian sisi atas tumit. Logo Puma tampil dalam bordiran di beberapa sisi termasuk tepi atas hingga belakang.

Sepatu ini juga memuat logo kuda khas Ferrari yang ditempatkan di sisi belakang dekat tumit. Karena konsep F1 yang diusungnya, sol dari sepatunya pun dibuat mirip seperti ban mobil.

Puma Speedcat sebagai kolaborasi dengan Ferrari ini dibanderol sekitar 110 Euro atau Rp 1,8 jutaan.