Nggak salah kalau orang bilang warna merah itu bold. Merah yang ditampilkan dalam sepatu kolaborasi Puma Suede dan Michael Lau ini, meski nggak terlalu strong warnanya, tetap memberi kesan yang berani.

Puma Suede bekerja sama dengan Michael Lau, seniman asal Hong Kong, buat melakukan permak untuk siluet Puma Sede. Seperti namanya, sepatu dengan konstruksi berbahan suede ini akan tampil dengan nuansa neon merah.

Loe mungkin akan sedikit teringat dengan warna merah pada NIntendo ketika melihat warna merah di sepatu ini. Bagian kiri dan kanan dibuat tidak identik namun dengan permainan warna merah di kedua sisi sepatunya ternyata cukup memberi kesan.



Satu sepatu jadi kebalikan sepatu yang lainnya. Sehingga di kiri bisa dilihat warnanya jadi lebih gelap dibandingkan yang kanan. Lalu bagian lidah sepatu diberi karakter huruf Tiongkok yang berbeda pula dengan branding SAMPLE dari Michael Lau.

Sepatu ini rencananya bakal dirilis jelang akhir Desember 2020. Banderolnya masih dirahasiakan dan informasinya bakal ada di situs resmi Puma.