Puma kini mulai banyak berkolaborasi dengan brand-brand lain. Setelah sebelumnya fokus dalam membesarkan lini sepatu dengan menggaet Neymar dan LaMelo Ball. Proyek kolaborasinya kali ini bersama The Hundreds.

Keduanya berusaha menciptakan sebuah sepatu yang diklaim ramah lingkungan. Disebut begitu karena material yang digunakan buat sepatu ini berasal dari material mesh dan rubber daur ulang juga bahan leather tanpa krom.

Hasilnya, visual sepatu dari siluet Future Rider ini tampil cerah dan brilian. Nuansa sepatunya memang terasa musim gugur banget karena rencananya bakal dirilis November 2020 ini.



Material mesh tampil di sebagian sepatu meliputi sisi depan hingga samping. Lalu di bagian luar terdapat material suede dan leather yang terlihat dijahit dan disatukan dengan lining yang rapi.

Nuansa warna dalam sepatunya dipenuhi oleh oranye, coklat, dan kuning. Lalu ada bagian hijau di atas dan finishing hitam di tali, lidah, dan bagian leher sepatu.

Sederet logo diletakkan di bagian midsole sepatu ini. Mulai dari logo Puma, Bobby Hundreds, hingga logo Go Green yang khas. 80% sepatu ini diklaim terbuat dari material daur ulang sehingga ramah lingkungan.

Sepatu kolaborasi Puma dan The Hundreds ini sudah bisa didapatkan di situs resmi Puma dengan banderol USD 120.