Reebok Edisi Ghostbusters Buat Halloween

LAZONE.ID - Cult-classic dari tahun 80-an ini masih jadi favorit setiap tahun.

Reebok menghadirkan iterasi sepatu terbarunya. Kali ini bernuansa film klasik dari tahun 80-an yang sudah beberapa kali di-reboot yaitu Ghostbusters.

Cult-classic ini bisa dibilang masih jadi favorit setiap tahun dalam perayaan Halloween. Masih banyak orang yang melakukan cosplay atau merayakan Halloween dengan kostum dari film tersebut.

Reebok menghadirkan Ghost Smashers dan Classic Leather dalam versi Ghostbusters. Keduanya hadir dalam gaya yang berbeda tapi kental dengan nuansa Ghostbusters lewat aksesori dan juga aksen yang dibawa dalam sepatunya.

Ghost Smasher terutama, punya alat penangkap hantu di bagian belakang yang terhubung lewat kabel-kabel dan semacam tangan mesin yang menggenggam Pump berwarna hijau. Logo Reebok di sepatu ini diberi kesan berbahaya lewat aksen kuning dan hitam.



Untuk Classic Leather, desainnya lebih simpel. Warna yang digunakan senada dengan kostum para pemburu hantu dalam film yaitu cokelat muda terang. Di bagian lidah sepatu ada logo Ghostbusters yang khas.

Di bagian tumit terdapat slogan Ghostbusters yang terbagi dalam dua bagian. Di sisi kiri bertuliskan We're Ready To sementara di sisi kanan bertuliskan Believe You. Logo Reebok yang ada di bagian samping sepatu juga dibuat seperti name tag dalam film.

31 Oktober 2020 akan jadi tanggal perilisan sepatu ini. Banderolnya  berturut-turut Rp 2,2 jutaan dan Rp 1,4 jutaan untuk Ghost Smasher dan Classic Leather.