Sepatu Reebok ini Ramah Lingkungan Bro

LAZONE.ID - Pertama dari Reebok New England.

Sekarang banyak brand yang semakin fokus menciptakan produk ramah lingkungan. Salah satu brand sepatu kenamaan, Reebok, hadir dengan sepatu yang terbuat dari tanaman. Dijamin environment friendly deh!

Sepatu ini bernama Reebok Forever Floatride GROW. Dibuat dengan stujuan untuk mengurangi plastik yang berbahan dasar minyak bumi pada produk sepatu.

Ini adalah produk pertama yang diproduksi oleh pabrik Reebok di New England. Meski bukan pertama yang menggunakan bahan tanaman karena sebelumnya Reebok sudah meluncurkan NPC UK Cotton & Corn yang terbuat dari kapas dan jagung.

Lalu bagaimana penampilan sepatu ini?



Sepatunya didominasi oleh warna broken white dengan model knit di bagian upper body-nya yang terbuat dari material pohon kayu putih dan busa alga. Oustole gum terlihat mencolok dalam sekali lihat di bawah midsole (yang terbuat dari biji jarak) yang juga berwarna putih.

Lalu aksen warna lain di bagian atasnya agak mirip-mirip warna serat tanaman. Agak seperti karung goni gitu. Terlihat dari garis yang ada di tepian sepatu, label di lidah sepatu, dan tali sepatunya.

Rencananya Reebok Forever Floatride GROW baru akan dirilis pada musim gugur 2020 mendatang. Belum dibocorkan berapa banderol untuk sepatu ramah lingkungan ini.