Sneaker Reebok Ini Siap Memburu Hantu!

LAZONE.ID - Desainnya bener-bener terinspirasi dari film ikonik tersebut

Reebok gak mau kalah nih dengan berbagai brand yang bikin sneaker spesial edisi halloween. Soalnya mereka belum lama ini mengumumkan perilisan sneaker yang diberi nama Ghost Smasher.

Emang, di akhir bulan Oktober selalu identik dengan perayaan hal-hal yang berbau seram karena memperingati perayaan halloween di seluruh dunia. Momen ini emang dimanfaatin sama banyak brand buat merilis produk-produk yang punya tema hantu atau hal seram lainnya.

Tapi kalau dilihat-lihat, mungkin lo belum terlalu sadar karena sneaker keren ini gak punya kesan seram sama sekali.

Soalnya, Ghost Smasher adalah hasil collab antara film Ghostbuster dengan Reebok. Brand sportswear ini ingin merayakan film pertamanya yang rilis tahun 1984 lalu.


Desain yang digunakan pada sneakers ini terinspirasi dari baju karakter yang ada pada film tersebut.

Warna putih mewakili seragam para pemburu hantu yang dipimpin oleh aktor legendaris Bill Murray itu. Lalu di bagian belakangnya ada semacam tabung berwarna hijau dengan semacam selang yang menyambung ke bagian depan. Alat yang menempel di bagian tumit ini mewakili desain senjata dari para pemburu hantu dalam film tersebut. Warna hijau sendiri biasanya menggambarkan hantu-hantu yang sudah tertangkap ke dalam mesin tersebut.


Model Ghost Smasher ini juga menggunakan siluet dari sneaker ikonik mereka, Reebok OG Pump. Siluet satu ini udah melahirkan banyak colorway dan model klasik yang juga mengangkat popularitas brand Reebok.

Kabarnya, Ghost Smasher bakal dirilis 31 Oktober ini sekalian merayakan halloween bareng para sneakerhead. Reebok bakal ngasih bandrol sekitar USD $150, lo minat Bro?