Star Wars X adidas Rilis Speedfactory AM4 The Force

LAZONE.ID - Fans Star Wars seperti nggak dikasih bernapas!

Fans Star Wars seperti nggak dikasih bernapas selama beberapa bulan ini. Jelang penayangan Star Wars Rise of Skywalker, sederet sepatu kerja sama resmi dengan berbagai brand dirilis.

Yang terbaru adidas kembali berkolaborasi dengan Star Wars. Keduanya mengubah total siluet sepatu Speedfactory AM4 bergaya addias. Nggak cuma sekedar elemen yang sederhana, tetapi keseluruhan upper body-nya disulap jadi bergaya galaxy far, far away.

Diberi nama "The Force", edisi ini di-support oleh midsole BOOST yang memberikan bantalan nyaman di bagian bawah. Sementara di bagian atasnya lo akan menemukan desain seperti buku komik dengan panel-panel kotak yang khas.

Sepatu ini menampilkan dua karakter masing-masing sisinya. Di sebelah kiri lo bisa menemukan Luke Skywalker sementara di sebelah kanan ada karakter Darth Vader.



Strip tiga adidas tetap ada di bagian sisi sepatu dalam warna merah di bagian Darth Vader dan warna biru di bagian Luke Skywalker. Tali sepatunya pun dibuat berbeda di masing-masing sisi.

Bagian kanan berwarna hitam mewakili sisi gelap. Sementara yang kiri berwarna putih mewakili sisi terang dan kebaikan. Keduanya seperti saling melawan satu sama lain.

adidas Speedfactory AM4 x Star Wars "The Force" rencananya akan dirilis 20 Desember mendatang. Lo bisa mendapatkan sepatu ini di adidas.com.