Vulcan Series, Sepatu Kanvas Klasik dari Brodo

LAZONE.ID - Sedang buka pre-order.

Sebagai salah satu pemain di brand sepatu lokal, Brodo terus berinovasi dengan produk terbarunya. Yang paling anyar mereka memperkenalkan Vulcan Series.

Terinspirasi dari sepatu "warrior" ala anak-anak zaman dulu, sepatu kanvas ini didesain dengan konsep nostalgia. Tersedia dalam dua warna, desainnya memang mirip-mirip Chuck Taylor dari Converse meski dengan beberapa twist.

Sepatu kanvas ini dilengkapi dengan midsole off-white dan outsole rubber berwarna gum. Memang terlihat vintage ditambah dengan tali sepatunya yang flat dan berwarna senada dengan pilihan warna yang dihadirkan.

Ada dua varian model yang ditawarkan Brodo untuk Vulcan Series. Di antaranya model high top dan model low top. Mengikuti dua variasi warna yang juga tetap mengedepankan nuansa nostalgia.



Vulcan Series dari Brodo tersedia dalam warna navy blue dan black untuk kedua model. Baik high top maupun low top. Mereka pun sedang membuka pre-order untuk semua model sepatu ini.

Banderol pre-order sangat terjangkau di Rp 250 ribu. Loe masih bisa memesan sepatu ini sampai tanggal 31 Oktober mendatang.