Pandemi boleh menyerang tapi brand lokal tetap berkarya dengan merilis koleksi-koleksi terbaru mereka. Brodo menghadirkan koleksi baru dengan nama Vantage V.2 yang hadir dalam dua variasi warna dan harga terjangkau.

Vantage V.2 tersedia dalam varian warna SE Black dan SE Brown. Dua sepatu ini merupakan kebalikan dari satu sama lain. Material yang digunakan sama, yakni paduan material corduroy di bagian upper body-nya yang disbeut Brodo jadi "lebih istimewa".

Vantage V.2 SE Black tampil dengan corduroy hitam pekat yang diberi aksen emas di bagian logo Brodo-nya. Sementara tampilan depannya lebih cerah karena dipadu warna cokelat di bagian lidah sepatu dan putih di bagian tali.



Sementara Vantage V.2 SE Brown tampil sebaliknya. Body corduroy-nya tampil dalam warna cokelat yang cerah dengan logo Brodo yang dibordir dalam warna silver. Lalu bagian lidah sepatunya dipilih berwarna hitam sehingga memberi kontras buat tali sepatunya yang putih.

Bagian sol hingga ke ujung depan kedua varian sepatu tetap sama. Sol dan midsole-nya menggunakan material rubber sementara sock liner di dalam sepatu diberi alas comfy foam ala Brodo.

Konstruksi yang digunakan buat model corduroy dari Vantage V.2 ini adalah seri Vulcan yang sudah dikeluarkan Brodo sebelumnya. Sepatu ini, masing-masing dibanderol dengan harga Rp 350 ribu dan bisa dibeli langsung di situs resmi bro.do dengan ukuran 38 hingga 45.