YEEZY Terbaru Ini Mirip Karung?

LAZONE.ID - Udah mulai dibicarakan dari akhir tahun lalu, Bro!

Sebelum pandemi menyerang, karir musik seorang Kanye West sedang dalam fase yang sangat padat. Dirinya rutin memberikan sunday service dengan beberapa musik rap bernada religius. Di tengah karir musiknya tersebut, brand sepatu yang dimilikinya, YEEZY juga terus berkembang.

YEEZY selalu ada di jajaran atas sebagai brand sneaker terbaik. Produknya yang mengutamakan kenyaman membuat banyak sneakerhead, bahkan orang yang awam dengan sneaker kepincut dengan YEEZY. Sebagai salah satu brand teratas, YEEZY juga gak jarang ngeluarin produk-produk yang unik. Sebelumnya ada YEEZY Scuba Shoe yang saking tipisnya, membuat siapapun yang menggunakannya seperti hanya menggunakan kaos kaki.

Kali ini, brand tersebut merilis YEEZY 451 Sample. Ada hal unik yang lo temukan?



Bentuk dari YEEZY terbaru ini menarik perhatian banyak orang, Bro. Pertama, bagian sole-nya yang dibuat berbentuk seperti sebuah cangkang yang mencengkram. Berbeda dengan sole kebanyakan yang hanya bersifat sebagai alas setelah bagian upper, dan komponen-komponen pada bagian yang sama.

Selain itu, YEEZY 451 ini berbentuk agak mirip dengan sebuah karung, Bro. Bagian lubang buat masukin kaki lo seakan mengkerut seperti mulut karung yang sedang diikat kalau lo lagi gak menggunakan sepatu satu ini. Tali yang bahannya dibuat serupa dengan bagian upper ini menambah kesan bahwa di atas sole tersebut adalah sebuah kantong kain yang diberikan seutas tali.


View this post on Instagram

YEEZY 451 SAMPLE YEEZY 450 COMING SOON

A post shared by YEEZY MAFIA (@yeezymafia) on


Tapi tenang aja Bro, kabarnya YEEZY 451 ini masih berupa prototype, alias belum merupakan produk akhir. Di samping statusnya yang masih berupa prototype, sepatu ini emang dirancang sedemikian rupa Bro. Bahkan gambar dari bentuk sole-nya udah bocor dari akhir tahun 2018 lalu. Sedangkan untuk bagian atasnya emang sengaja dibuat dengan konstruksi mirip sebuah kaos kaki. Nantinya, struktur yang mirip kaos kaki ini bakal ditahan dengan konstruksi sole yang unik tersebut.

Belum ada kabar lain tentang kapan prototype ini bakal memasuki fase bentuk final dan mulai diproduksi masal serta dipasarkan. Yang pasti, pengumuman prototype YEEZY 451 disertai dengan pengumuman bahwa YEEZY 450 bakal segera rilis.

Unik banget Bro bentuknya, benar-benar mirip kayak sebuah kantong yang diberikan tali untuk membungkus kaki lo dan diberikan sole unik sebagai alasnya. Kira-kira hasil dan bentuk akhirnya seperti apa ya?