Alan Walker Siap Meriahkan Bold Xperience Decibels

LAZONE.ID - Dipha Barus, Jevin Julian, Jade Rasiv hingga Daniel Francesco Tuparia juga akan meramaikan event EDM ini.

Tahun baru memang masih beberapa puluh hari lagi. Namun, untuk pemanasan pesta malam pergantian tahun, lo wajib eksis di Bold Xperience Decibels Festival di Surabaya.

Dipha Barus akan jadi salah satu pengisi acara uang digelar di Convention Hall Tunjungan Plaza 3 lantai 6, Surabaya ini. Pasti tahu dong kiprah DJ berusia 31 tahun ini di dunia musik dance elektronik? 

Selain itu ada juga penampilan yang tentunya tak kalah seru dari musisi EDM lainnya. Seperti Jevin Julian, Jade Rasiv, Daniel Francesco Tuparia alias Cesqeaux dan w.W.

Penampilan utama dari Alan Walker juga akan mengguncang panggung Bold Xperience Decibels tahun ini. DJ asal Norwegia ini jauh-jauh datang untuk menghibur para partygoers untuk bersama-sama menikmati awal Desember dan menyambut akhir tahun.

Bold Xperience Decibels 2017 akan digelar 13 Desember 2017 dipersembahkan oleh Tenlive Productions. Tiket bisa loe dapatkan di www.loket.com dengan harga mulai Rp 187 ribuan sampai Rp 250 ribuan. Acara akan dimulai pukul 17:00 WIB sampai 23:00 WIB.

Informasi lebih lanjut loe bisa lihat di www.lazone.comwww.decibelsfestivals.com, Instagram @decibelsfestivals, Twitter @decibelsfes, Facebook @Decibelsfestivals. Atau langsung hubungi WhatsApp di 081235172261 atau BBM 594D774B.

See you there, fellas!