American Music Award Didominasi Oleh Pharrell Williams

LAZONE.ID - Dalam perhelatan American Music Awards ke-42 Pharrell Williams berhasil masuk dalam beberapa nominasi keren.

Salah satu ajang penghargaan musik paling bergengsi dunia, American Music Award ke-42 bakal segera digelar.  Dikabarkan jika segala sesuatunya udah siap, termasuk nama-nama yang bakal masuk nominasi. AceShowbiz melansir beberapa nama yang bakal muncul seperti One Direction, Beyonce Knowles, Katy Perry, Chris Brown dan beberapa musisi terkenal lain.

Namun yang paling jadi perhatian adalah Iggy Azalea, Pharrell Williams dan Lorde. Pasalnya, ketiga musisi keren ini mencatatkan namanya pada hampir semua nominasi yang ada. Keren banget ya.

Misalnya saja Pharrell Williams, pelantun lagu Happy ini berhasil dinominasikan dalam berbagai kategori sekaligus. Misalnya Artist of The Year, Single of The Year, Favorite Male Artist – Pop/Rock dan Favorit Album – Soul/R&B. Banyaknya nominasi yang didapatkan Pharrell, membuktikan jika tahun ini adalah merupakan milik penyanyi kelahiran 5 April 1973 ini.

Sementara itu, Iggy Azalea dan Lorde harus bersaing dalam beberapa kategori yang sama. Misalnya, Favorite Female Artist - Pop/Rock dan Artist of The Year.

Lorde sepertinya juga berpeluang untuk memenangi persaingan Favorite Album – Pop/Rock. Tapi, nominasi tersebut bakal diperebutkan oleh musisi-musisi keren seperti One Direction dengan Midnight Memories serta Prism milik Katy Perry.

Sepertinya American Music Awards ke-24 bakal semakin panas nih. Jika nggak ada halangan, acara apresiasi musik tertinggi di Amerika tersebut bakal digelar pada tanggal 23 November mendatang.