LAzone
Music

Andrew Rayel Sampai Yellow Claw Sukses Panaskan Invasion 2018

  • 16 September 2018
  • 12578 views

Invasion 2018 bikin TGIF gue yang paling gokil

LAZONE.ID -

 

Euphorics dan didukung oleh BOLD XPERIENCE kembali menghadirkan Invasion untuk yang ke-4 kalinya di Indonesia pada Jumat, 14 September 2018 kemarin. Berawal dari tahun 2015, dengan mengusung konsep yang berbeda, para Invaders tetap menunggu-nunggu event ini setiap tahunnya. 

Invasion 2018 tahun ini mengusung konsep Tempus Chronicles dengan latar Revolusi Industri di tahun 1920. Bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, tahun ini stage dibagi menjadi dua yakni Euphoric Ground dan Underworld Arena.

Buat lo yang emang pencinta EDM dan ngaku party goers pasti hadir di event Jumat malam kemarin ya. Secara Invasion ini bisa dibilang event besar bagi penikmat musik EDM. Melihat penampilan dari sederet DJ yang lagi hits banget, sebut aja Yellow Claw, Sam Feldt Live, SnakeHips, Don Diablo dan Andrew Rayel. 

Dibuka pukul 7 malam oleh DJ lokal 3 KINGS dan Ivan Guih x Roni Joni, hari yang baru beranjak malam itu terasa semakin panas.

Bukan hanya konsep stage yang berbeda, permainan lighting serta asap dan pertunjukkan fireworks membuat penampilan para DJ ini semakin membuat para invader bersemangat untuk dance bersama.

Andrew Rayel Sampai Yellow Claw Sukses Panaskan Invasion 2018

Suasana JIExpo Kemayoran juga makin meriah saat Sam Feldt Live masuk ke stage pada pukul 20.05. Dimulai dengan sambutan “Jakarta whats up” yang disambut meriah oleh para invaders. Sam Feldt Live pun membuat kejutan dengan permainan saxophone dan gitarnya yang membuat penampilannya malam itu semakin memukau. Lagu hitsnya yakni Runaways serta karya DJ Avicii seperti Waiting For Love dan Wake Me Up juga membuat para invaders bernyanyi bersama.

Andrew Rayel Sampai Yellow Claw Sukses Panaskan Invasion 2018

Malam semakin larut, Snakehips mulai mengisi stage pada pukul 21.40. Dari All My Friends, Cruel, Either Way, sampai Don't Leave dimainkan secara apik oleh duo DJ asal Inggris ini.

Jelang tengah malam, Andrew Rayel menghadirkan  alunan musik trance sambil berteriak "Give your hands up" yang diikuti para invaders. Beat musik khasnya membuat suasana tengah malam itu terasa makin bersemangat. Mulai dari In The Dark, Waiting, Horizon, sampai Take Me Away lengkap dibawakan oleh DJ asal Moldova ini. Terakhir, ia menutup penampilannya dengan lagu Zombie milik The Cranberries.

Andrew Rayel Sampai Yellow Claw Sukses Panaskan Invasion 2018
 
Hari berganti, tepatnya pukul 00.25 DJ asal Belanda, Don Diablo menghentakkan malam dengan mengibarkan bendera Indonesia karena memang ibunya berasal dari Indonesia. Penampilannya malam itu semakin membuat para invaders bergoyang bersama apalagi saat lagunya yakni Momentum dan ia mengajak invaders menari dengan "right here, right now". 

Acara pun mulai memasuki puncaknya yakni penampilan Yellow Claw pada pukul 2 pagi! Inilah penampilan yang paling ditunggu, dengan lagu bertempo cepat dari awal penampilan sampai akhir, para invaders seakan tidak diberi nafas untuk berhenti bergoyang. Beberapa lagu di antaranya Both of Us, Last Night Ever, Old Days, Down to Love sampai Till It Hurts turut dimainkan untuk memuaskan para invaders yang sudah setia menunggu hingga akhirnya berakhir di pukul 3 pagi.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...