Band Performance Bikin Greaser Party 2015 Makin Panas!

LAZONE.ID - Ditutup hari Minggu kemarin, acara Greaser Party 2015 pecah abis. Mulai dari kontes tattoo, pameran motor modifikasi, hingga performance band sukses banget memikat para pengunjung.

Ditutup hari Minggu kemarin, acara Greaser Party 2015 pecah abis. Mulai dari kontes tattoo, pameran motor modifikasi, hingga performance band sukses banget memikat para pengunjung. Acara yang digelar mulai hari Jumat hingga Minggu kemarin menyisakan kesan yang mendalam terutama bagi para penikmat sub kulture Amerika tahun 1950an, termasuk para performance. Nah, buat loe yang pastinya nyesel nggak datang inilah para performer yang bikin pecah Greaser Party 2015 kemarin.

Naif

Kesan retro Greaser Party pas banget dengan tema yang dibawakan Naif. Nggak pelak band yang digawangi oleh David, Jarwo, Chandra Emil dan Pepeng ini bikin event makin meriah. Jumat kemarin menjadi jatah David dkk menggebrak venue acara dan dipastikan fans bersorak meriah. Sang frontman juga bangga tampil dalam acara ini dan berharap event keren seperti ini terus diselenggarakan tiap tahunnya.

Seringai

Hadirnya Seringai juga jadi alasan kenapa para penonton ngebet banget pengen ke Greaser Party. Alhasil emang terbukti kalau Arian dkk bikin metalhead yang hadir rusuh dengan sorakan dan headbang. Buat yang nggak dateng pasti nyesel berat karena kelewatan performance apik band yang pernah jadi opener Metallica ini.

Superman Is Dead

Udah nggak usah ragu lagi dengan handalnya para punggawa Bali ini membawa suasana makin asyik. Acara penutupan Greaser Party pun lebih semarak dengan kehadiran Jerinx cs. Gokil dan super pecah deh hingga bikin penonton serasa nggak mau pulang mendengar hentakan keras ala punk mereka.

Mudah-mudahan acara seperti Greaser Party ini bakal terus diadakan tiap tahunnya. Selain oke banget buat hiburan, banyak hal unik yang bisa loe dapetin di sini. Tunggu acara ini tahun depan!