Simak Ulasan Keren Jerinx Buat Kamu Yang Pengen Go Green

LAZONE.ID - Wacana tentang go green udah banyak digaungkan oleh para musisi, salah satu yang paling vokal banget adalah Superman Is Dead.

Wacana tentang go green udah banyak digaungkan oleh para musisi, salah satu yang paling vokal banget adalah Superman Is Dead. Mereka sering membawa pesan berisi ajakan untuk hidup lebih nyaman lebih bersih lewat go green ini dari panggung ke panggung. Well, jika kamu juga lantang banget menyuarakan hal yang serupa nggak ada salahnya menyimak ulasan keren sang drummer cadas, Jerinx.

Pria kelahiran Kuta ini mengatakan jika go green udah banyak dianjurkan oleh berbagai institusi, tapi sayangnya kebanyakan masih dipakai sebagai pencitraan aja. “Menurut saya pola hidup cerdas go green sudah beberapa tahun belakangan udah gencarnya didengungkan dari banyak institusi. Masih banyak sekali yang memakai go green sebagai pencitraan, tapi tidak menyelesaikan masalah,” ungkapnya.

Go green menurut pria kelahiran 1977 ini adalah sebuah proses panjang yang nggak bisa rampung saat itu juga. Dibutuhkan kesadaran diri untuk terus belajar agar tercipta kehidupan yang nyaman sesuai dengan apa yang diinginkan.

“Masyarakat jangan cuma melakukan go green pada saat hari H, tapi setelah itu mereka lupa. Itu tak bisa instan, harus perlahan-lahan, dan berkali-kali. Masalah klasik negara berkembang kan begitu. Kita sedang menuju ke arah kebaikan tapi tak bisa instan. Seharusnya hal-hal seperti itu, bisa mereka search, cari informasi sendiri. Kuncinya adalah edukasi,” ungkap Jerinx panjang lebar.

Emang harus diakui jika go green adalah hal yang susah dilakukan tapi bukan mustahil untuk diwujudkan. Pesan terakhir Jerinx adalah terapkan konsep go green pada diri sendiri terlebih dulu. Got it, sir!