Banjarmasin, Bersiaplah untuk Dimanjakan Andra and The Backbone

LAZONE.ID - Banjarmasin, bersiaplah untuk kedatangan Andra and The Backbone dalam Live Accoustic eksklusif di kota loe.

Andra and The Backbone memang benar-benar sempurna dalam memanjakan penggemarnya. Selalu ada gimmick yang berkesan dalam setiap sesi penampilannya yang pastinya nggak boleh loe lewatkan. 

Banjarmasin akan menjadi saksi trio Andra Ramadhan (gitar), Stevie Item (gitar) dan Deddy Lisan (vokal) yang  bakal membuat hati penggemarnya leleh. Untaian lagu bertemakan cinta akan dimainkan secara akustik yang akan membius sunyinya malam. Terbayangkan malam itu bakal penuh dengan sing a long yang membahana di setiap lagu. 

Konser bertajuk Andra and The Backbone Live Accoustic ini akan digelar secara eksklusif di Taher Square Banjarmasin. Konser ini akan dimulai pada hari Jumat 12 Juni 2015 pukul 18.00 waktu setempat. 

Mengenai arransemen akustik, Andra and The Backbone ingin sesuatu yang berbeda dan dituangkan pada album Love, Play and Hope yang dirilis pada 2010. Ide ini berasal dari rasa suka mereka kepada musik akustik yang menurutnya lebih mengena dan akan dilanjutkan pada konsep album ke depannya. 

Buat para Backboneres yang tak bisa menyaksikan konser spesial ini, jangan khawatir, Bro. Loe bisa akses konser ini secara live streaming di rumah atau nobar bareng Backboners lainnya. Caranya mudah sekali, register sekarang juga di www.meetthelabels.com. Tanggal 12 Juni 2015 nanti, loe sudah bisa menikmati merdunya suara Deddy Lisan yang berpadu dengan petikan gitar Andra dan Stevie yang melodius itu.

Buruan segera register Bro, karena kuota sangat terbatas dan pastikan loe nggak kelewatan buat nyaksiin Andra and The Backbone bawakan lagunya di konser eksklusif Live Accoustic.