Jimmy The Upstairs : MEET THE LABELS Bisa Menjadi Labels Meet You

LAZONE.ID - Kali ini si raja pensi yang bakal kasih semangat buat para peserta MTL 2015

Tau dong untuk artis musisi yang satu ini, terutama bagi anak-anak sekolah yang suka acara Pensi (Pentas Siswa), doi sampai dapat gelar Raja Pensi yang di nobatkan oleh salah satu majalah terkenal negeri ini. Yup, JIMI THE UPSTAIRS.... Kali ini Tim MTL juga akan minta pendapatnya Jimi tentang bagaimana sich MTL di mata Jimi?, Yuk simak wawancara singkat kami.

MEET THE LABELS (M): " Berapa album yang sudah di buat selama ini? "
JIMI THE UPSTAIRS (J): " ada 6 album, yaitu 4 full album yang berjudul, Matraman 2004, Energy 2006, Magnet 2009, Katalika 2012 dan 2 mini album yang berjudul Antahberantah 2006, Kunobatkan Jadi Fantasi 2008 "

(M): " Rencana album baru kapan diluncurkan? "
(J): " Rencana tahun ini... bulan puasalah kita baru mulai rekaman "

(M): " Adakah penghargaan / awards yang pernah di dapat The Upstairs? "
(J): " Penghargaan yang paling menarik itu adalah pernah dapet AMI Awards sebagai band The Cutting Edge (Terkeren), kalau ga salah tahun 2006 juga pernah dapat penghargaan dari majalah Gadis sebagai Raja Pensi, dimana sebelumnya yang pertama kali mengangkat imej The Upstairs sebagai Raja Pensi adalah majalah HAI. Di majalah Rolling Stone dapet 2 kali, yang pertama gue lupa itu di tahun 2009 dan kedua di tahun 2013 penghargaan untuk kategori Album of The Year 2013 "

(M): " Bagaimana Meet The Labels ini dimata Jimmy The Upstairs "
(J): " Ini kan sebenarnya banyak teman-teman band, terutama band-band baru yang belum tau atau belum paham bagaimana sebenarnya Label itu bekerja, karena belum terjun sepenuhnya, nah dengan adanya Meet The Labels ini, gua harap temen-temen bisa tahu bahwasanya yg harus kita pelajarin itu adalah bagaimana kerja Label ini. Jadi dengan kita tau bagaimana kerja Label ini, maka bukan Meet The Labels nanti jadinya, tapi Labels
Is Meet You, hehehe.. (sambil senyum) "

(M): " Ada pesan khusus buat para calon peserta Meet The Label 2015 ini? "
(J): " Pesan gue sich, jangan buang-buang waktu, ketika lo udah punya karya segera di rilis... "

Yup, boleh juga arahan dari Bro Jimi nich Guys, untuk para calon peserta MEET THE LABELS 2015 dimanapun berada, jangan buang-buang waktu, segera daftarkan karya band atau solo terbaikmu, see u at www.meetthelabels.com!