Yuka: MTL Jalur Cepat Untuk Menjadi Profesional

LAZONE.ID - Besar dari ajang pencarian bakat, ini kata Yuka tentang Meet The Labels!

Yuka Tamada jebolan dari salah satu ajang pencarian bakat di televisi swasta Indonesia juga memberikan pendapatnya tentang ajang MEET THE LABELS (MTL). Beberapa waktu lalu Tim MTL dapat mewawancarainya dalam sebuah kesempatan, sehari sebelum show Yuka di salah satu kota di Jawa Tengah. Kali ini Yuka menyatakan pendapat-pendapatnya tentang acara MTL dari sudut pandang seorang Yuka, yang notabene juga besar melalui sebuah ajang pencarian bakat, begini ceritanya.

MEET THE LABELS (M): " Berapa album / single yang sudah pernah di buat? "
YUKA IDOL (Y):  " Hmmm,.. Sekarang sich baru single pertama, judulnya 'C.I.N.T.A', ini cover dari D’Baginda’s band, dan di arrange ulang versi saya dengan konsep beda "

(M): " Rencana album baru kapan? Dan akan ada berapa lagu rencananya nanti? "
(Y): " Album baru targetnya tahun ini (2015), dan kemungkianan besar ada 11 lagu.. Sekarang masih dalam tahap pengumpulan materi "

(M): " Penghargaan yang pernah Yuka peroleh sepanjang karir hingga saat ini apa saja? "
(Y): " Dulu sebelum Idol, sempat juara 3 se-nasional ngeband bersama teman-teman, untuk bisa tampil di ajang Java Jazz Festival 2011 yang lalu. Selain itu saya masuk 4 besar Indonesian Idol 2014 "

(M): " Pernah tau ga berapa banyak penjualan RBT lagu C.I.N.T.A yang kamu Cover itu? "
(Y): " Terakhir kali penjualan RBTnya lumayan ya.. hehe "

(M): " Dalam waktu dekat rencana Yuka manggung dimana saja? "
(Y): " Dalam waktu dekat saya ada rencana untuk tampil di acara ulang tahun sebuah radio di Malang, abis itu ada beberapa off air di Jakarta dan selanjutnya nanti ngisi acara di Malang lagi "

(M): " Sepengetahuan Yuka, bagaimanakah ajang Meet The Labels menurut Kamu? "
(Y): " Buat saya ajang MTL itu kurang lebih hampir sama dengan ajang pencarian bakat yang saya ikuti. Maksudnya, ajang ini membuka pintu-pintu buat para anak Band atau Solois yang betul-betul pengen banget jadi musisi Profesional, dan ini merupakan ajang pencarian bakat yang memberikan jalur cepat, tapi perjuangannya juga bukan main "

(M): " Ada pesan khusus atau tips unik ga buat calon peserta Meet the Labels 2015 nanti dari Yuka? "
(Y): " Buat peserta MTL 2015 tahun ini, pesannya terus jadi diri sendiri aja dan jangan berenti untuk latihan "

Sekilas Guys, begitulah MTL di mata Yuka, jadi jangan lewatkan ajang MEET THE LABELS 2015 ini, dan pastikan kalian yang terpilih oleh para Label!