LAzone
danilla cover
Music

Danilla dan Pusakata Siap Manggung di Manado

  • 06 March 2019
  • 27413 views

Pulang kerja atau pulang kuliah mampir dulu ke konser ini

LAZONE.ID -

BOLD MUSIC tidak henti-henti menghadirkan konser untuk penggemar musik Tanah Air. Setelah sukses di Samarinda, BOLD MUSIC yang tentunya didukung oleh Bold Xperience kini mampir ke kota Manado.

Pada Jumat, 15 Maret 2019, BOLD MUSIC akan menggelar konser spesial dua penyanyi solo, Danilla dan Pusakata. Konser tersebut bakal digelar di Gor Arie Lasut, mulai pukul 19.00.

Bisa dibilang Danilla jarang banget manggung di Manado. Jadi ini akan menjadi kesempatan emas lo untuk bisa mendengarkan langsung penyanyi jazz pop yang telah sukses merilis dua album, yaitu "Telisik" (2014) dan "Lintasan Waktu".

Nggak cuma Danilla, di konser ini, lo bisa menyaksikan penampilan langsung dari Mohammad Istiqamah Djamad setelah tidak bersama Payung Teduh lagi. Pada awal 2018, Is memutuskan untuk menggunakan Pusakata sebagai nama panggungnya.

Dalam sebuah artikel, Is mengungkapkan Pusakata merupakan suatu ekspresi dirinya saat ini untuk dapat menjaga waktu dengan keluarga dan masyarakat agar tidak berfoya-foya sehingga melupakan perannya saat ini.

Sejauh ini, Pusakata telah merilis dua single yang bertajuk 'Kehabisan Kata' dan 'Cemas'.

Pokoknya, lo bakal nyesel kalau nggak dateng ke konser ini. Untuk informasi lebih detail terkait konser ini, lo bisa hubungi langsung 08521 844 3300.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...