Ikuti Jejak Para Alumni Meet The Labels, Berani?

LAZONE.ID - Lewat ajang Meet The Labels, kamu bisa dengan mudah jadi penyanyi papan atas bahkan bisa langsung dikontrak jajaran label paling beken di Indonesia. Mau?

Pengen jadi musisi sukses emang nggak mudah, bahkan di tengah banyaknya para musisi baru yang bermunculan kesempatan untuk rise and show up juga makin sempit. Untungnya hal ini udah menjadi perhatian para creator Meet The Labels sejak jauh-jauh hari. Lewat ajang Meet The Labels, kamu bisa dengan mudah jadi penyanyi papan atas bahkan bisa langsung dikontrak jajaran label paling beken di Indonesia. Mau?

Biar jadi motivasi, mungkin kamu pernah menikmati karya-karya keren para musisi anti mainstream seperti Jaghad, GroovinStreet atau Maskot. Paling baru ada Rega, Dissa dan One Room. For your information, mereka adalah jebolan Meet The Labels tahun 2012 lalu. Hanya berbekal skill, bakat dan kemampuan entertain, mereka sukses merebut hati para label. Pengen seperti mereka? Check this out!

Pertama kamu harus register terlebih dahulu di la-lights.com. Kemudian rekam video terbaikmu dan unggah si masterpiece itu lewat akun yang udah didaftarkan tadi. Time for make it hype! Kamu harus bisa membuat publik maupun label tertarik dengan karyamu untuk dimasukkan di top 150.

Jika berhasil kamu akan masuk ke step selanjutnya dengan berada di dalam jajaran 50 besar. It’s not over yet! Bakal ada public dan label vote lagi untuk menentukan karya mana yang layak untuk babak final audition. Agar nggak ketinggalan info terbarunya, kamu harus senantiasa menyimak update-nya di meetthelabels.com.

Top 50 yang terpilih bakal maju untuk tampil secara live di hadapan para label. Tunjukkan aksi paling maksimal dan buat para juri terpesona dengan semua yang kamu miliki. 10 besar akan maju di babak final untuk bersaing memperebutkan tempat terbaik dan dikontrak secara eksklusif oleh para label.

Semudah itu dan kamu bakal bisa jadi bagian dari sejarah musik Indonesia. Berani mengikuti jejak para alumni Meet The Labels yang udah di puncak? Sign up and be the next MTL winner!