Indra Q: Meet The Labels Menjawab Kebutuhan Anak Band dan Label

LAZONE.ID - Ini dia Guys bincang-bincang seru dengan Indra Q ex. Slank dan Keyboardist di BIP ini.

Indra Qadarsih atau yang lebih di kenal dengan nama Indra Q juga akan menjadi salah satu bintang tamu Coaching Clinic MTL 2015.

Di sela-sela padatnya jadwal produksinya audionya, Indra Q juga sempat di wawancara mengenai pendapatnya tentang MTL. Langsung saja ini dia Guys bincang-bincang seru dengan Indra Q ex. Slank dan Keyboardist di BIP ini.

Meet The Labels (M): "Sudah berapa album yang sudah Indra Q punya selama ini dari perjalanannya karir musiknya, baik saat di Slank maupun sekarang di BIP?"

Indra Q (I): "Berapa ya... Hmmm.. Slank ada 5 album. Kalo di BIP udah ada 6 album kayaknya, ya sudah 6 album. Rencana mudah-mudahan akhir tahun 2015 ini rilis album Ke-7 BIP".

M: "Di album ketujuh BIP nanti, apakah ada sesuatu yang baru atau yang beda ga dari album-album sebelumnya?"
I: "Kalo untuk album baru ini.... Hmmm.... musiknya lebih ga umum,... cuma lagunya tetap masih umum...".

M: "Apakah ada penghargaan yang diperoleh Indra Q selama ini baik saat gabung di Slank maupun BIP ?"
I: "Kalo di kita dulu tiap tahun dapat BASF Awards seingat saya, dan ada lagi tuh awards-awards lain, lupa gue detailnya hehehe.".

M: "Album tersukses menurut Indra Q kira-kira dulu apa dan single dan single yamg mana?"
I: "Single 'Maafkan' (Suit... Suit... He... He... (Gadis Sexy)), sama single 'Kamu Harus Pulang' (Generasi Biroe).  

M: "Untuk angka penjualan album yang terbanyak dulu berapa kira-kira?"
I: "Dulu di jaman itu paling 300.000an copy paling banyak".

M: "Bagaimana kira-kira Meet The Labels dimata Inda Q?"
I: "Sekarang kan jamannya udah beda dengan dulu. Dulu band nyari label dan sekarang kebalikannya, label nyari band. Dulu bandnya sedikit, sekarang bandnya banyak. Dengan adanya acara ini, sebenarnya mewakili jamannya. Adanya MTL lebih gampang untuk "sharing"nya (enaknya gimana, maunya gimana), nah.. kalau kedepannya ajang ini (MTL) bisa jadi seperti paguyuban seru juga tuh, sekarang kegiatannya Meet The Labels, mungkin nanti-nanti akan berkembang ke acara-acara lain, ya semoga aja acara ini dapat terus berkembang kedepannya, menurut gue konsep acara Meet The Labels ini sudah mewakili jaman sekarang banget, menjawab kebutuhan anak band dan label."

M: "Apa tips untuk calon peserta Meet The Label 2015 nanti, mengingat Indra Q juga jadi salah satu dari daftar musisi yang ikut sebagai Coaching Clinic Meet The Label 2015 nanti?"
I: "Jadi diri sendiri dan jangan sama dengan yang udah ada. Pede aja. Begitu pas kita bawain lagu kita sendiri kita nikmatin, pasti 'output' nya buat yang dengar juga pasti menikmati. Ini adalah kesempatan buat loe-loe semua, untuk nunjukin bakat, buat ngasih sesuatu yang have fun dengan jadi diri sendiri. Selain itu loe juga jujur aja sama karya sendiri, jangan mencoba jadi seperti orang lain".

Wow,

Harapan Indra Q dengan ajang ini (MTL) lebih besar kedepannya Guys, semoga ya, acara Meet The Labels bisa jauh lebih berkembang dengan program-program acara yang di butuhkan oleh banyak Musisi yang sedang merintis karir profesional dan proporsional di dunia musik Indonesia...