Berbekal penampilan seksi dan suara yang khas, nggak diragukan lagi jika Rita Ora adalah salah satu musisi yang cukup menjadi perhatian di industri musik saat ini. Popularitasnya makin tinggi ketika ia juga didapuk untuk bermain pada beberapa judul film, misalnya aja Fifty Shade of Grey.

Karir musiknya sendiri tergolong cukup sukses, ia bahkan beberapa kali berkolaborasi dengan para musisi terkenal seperti Iggy Azalea, DJ Fresh, Snoop Lion dan masih banyak yang lain. Tercatat, single-nya semacam I Will Never Let You Down dan Black Widow lumayan cukup diminati.

Nah, seperti yang diketahui jika tahun baru ini banyak musisi yang siap menelurkan karya mereka, gimana nih dengan Rita Ora? Buat kamu yang udah menanti single musisi seksi ini, sepertinya nggak bakal nunggu lama. Secara resmi Rita bakal merilis karya barunya tersebut pada bulan Maret mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikannya dalam sebuah wawancara dengan majalah The Version. “Single ini aka dirilis pada bulan Maret dan album baruku akan beredar sebelum musim panas tiba.” Alasan lain kenapa kamu layak menunggu lagu barunya ini adalah usaha keras yang dituangkan pemeran Mia Grey ini dalam track tersebut. Sama seperti sebelumnya, ia berjanji kali ini nggak akan mengecewakan para fans.

Beberapa single-nya dulu emang terbukti sukses merajai berbagai chart terutama di Inggris. Well, lihat aja deh apakah lagu barunya tersebut bakal bernasib sama atau lebih baik daripada sebelumnya.