Baru-baru ini, penyanyi pendatang baru asal Inggris, Rita Ora, membuat karya baru. Single yang bagi dirinya punya makna khusus tersebut diberi tajuk Grateful.

Lagu ini ditulis oleh Diane Warren dan nantinya bakal dipergunakan untuk dijadikan soundtrack sebuah drama romantis berjudul Beyond The Lights. Sesuai dengan judul lagunya, melalui tembang ini Ora mengungkapkan rasa syukur untuk semua yang udah didapatkannya selama ini.

Salah satu bagian lirik bertuliskan hal-hal indah misalnya, ‘I'm grateful for the storm made me appreciate the sun.’ Dari cuplikan kalimat tersebut, Ora banyak belajar tentang bagaimana mensyukuri sesuatu. Ia juga menyadari jika di balik semua hal yang buruk pasti ada sesuatu yang bisa diambil pelajaran.

Sepertinya lagu ini pas banget mengiringi setiap adegan maupun kejadian unik dalam film tersebut. Bahkan Diane Warren mengungkapkan jika Beyond The Lights adalah film keren yang mampu menceritakan detail dari sisi lain kehidupan glamour para artis.

Rencananya lagu Grateful ini bakal dikemas dalam satu album kompilasi sountrack. Nggak hanya Ora, ada pula beberapa penyanyi bersuara greget yang dipercaya untuk mengisi album ini. Misalnya adalah Nicki Minaj, Yuna dan Machine Gun Kelly. Jika nggak ada halangan, karya keren ini bakal bisa kamu miliki pada sekitar 11 November mendatang.