Twitter Dibajak, Rita Ora Kena Semprot

LAZONE.ID - Emang kesel sih jika akun pribadi sosmed dibajak oleh orang yang nggak bertanggung jawab, nampaknya hal tersebut juga dirasakan oleh Rita Ora.

Emang kesel sih jika akun pribadi sosmed dibajak oleh orang yang nggak bertanggung jawab, nampaknya hal tersebut juga dirasakan oleh Rita Ora. Baru-baru ini ia mendapatkan protes dari fansnya gara-gara berkicau di Twitter. Siapa yang menyangka jika hal tersebut terjadi karena akunnya diretas oleh seseorang.

Meskipun bukan menulis hal besar yang bisa membuat namanya jelek, tapi kelakuan ini tetap aja bikin Ora rugi. Pasalnya hacker ini menuliskan Tweet yang menginfokan kepada para penggemar, jika mereka ingin mendengarkan lagu baru penyanyi R.I.P ini, para fans harus re-Tweet sebanyak 100 ribu kali.

Mengetahui hal aneh tersebut, Ora kemudian bergegas menghapus Tweet tersebut. Para fans yang udah bersemangat tentu aja merasa kecewa karena seperti diberi harapan palsu. Tapi, dengan segera penyanyi Inggris ini mengklarifikasi jika akunnya tersebut telah diretas orang yang nggak bertanggung jawab.

Untungnya hal ini segera diketahui olehnya, dan merupakan langkah yang bagus dengan segera melakukan klarifikasi tersebut. Jika nggak, tentu aja bakal membuat para fans merasa dibohongi.

Album baru Ora sendiri diperkirakan bakal segera rilis dalam minggu ini. Tapi, tentang kepastian tepatnya, masih belum ada pemberitahuan resmi darinya.