MLTR Akhirnya Mampir ke Palembang

LAZONE.ID -  Ini kesempatan lo buat nonton band asal Denmark itu di kota lo.

Selama ini, band Michael Learns to Rock (MLTR) memang sering menggelar konsernya di Indonesia. Namun, baru kali ini, trio yang beranggotakan Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare Wanscher (drum) itu menginjakan kakinya di Palembang dalam rangka BOLD XPERIENCE ETERNAL ASIA TOUR 2017.

Konser perdana MLTR di Sumatera Selatan itu bakal digelar malam ini, Jumat (6/10/2017). Tepatnya di Palembang Sport & Convention Centre (PSCC). BOLD XPERIENCE ETERNAL ASIA TOUR 2017 merupakan konser dalam rangka tur promo album terbaru MLTR bertajuk ‘ETERNAL’. 

Terakhir, saat menggelar konser di Jakarta tahun lalu, Jascha Ritcher, sang vokalis, sempat mengungkapkan bahwa Indonesia punya tempat khusus di hati MLTR. “Kami selalu bangga datang ke Indonesia. Karena Indonesia sangat berpengaruh terhadap karir kami,” ungkapnya.

mltr

NB Entertainment yang merupakan salah satu promotor dalam konser MLTR tahun 2017 ini, mengaku bangga dan antusias dapat menjadi bagian dari sejarah ini. Karena menurutnya, grup band MLTR merupakan grup band yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Palembang, Sumatera Selatan. Animo masyarakat Palembang, Sumatera Selatan, dibuktikan dengan telah terjual lebih dari 80 persen tiket untuk konser ini. 

“Kami bangga dapat menjadi bagian dari sejarah ini. MLTR adalah band ‘legend’ yang sudah familiar, akan datang ke Palembang. Sejauh ini, animonya cukup tinggi. Terkait tiket yang terjual, saat ini sudah lebih dari 80 persen. Bahkan, pada awal pembukaan tiket secara online saja, angka penjualan tiket sudah mencapai 30 persen. Sekarang tinggal 20 persen lagi tiket tersisa,” ujar Zalmi, Managing Director NB Entertainment.

Kembali ke MLTR. MLTR adalah grup band yang berdiri pada tahun 1988 dan telah menjual lebih dari 11 juta kopi album sepanjang mereka berkiprah di dunia musik. Hits-hits mereka, seperti 'Paint My Love', 'Sleeping Child' dan '25 Minutes' pun sangat familiar di telinga penikmat musik.