Para Finalis Meet The Labels 2014 Siap Bikin Para Label Terpikat

LAZONE.ID - Kevin Lin, The Ikan Bakars, Yunan, Melisa Putri, Dysplasia, Mowns, dan Jado adalah mereka yang terpilih setelah melewati proses audisi, eliminasi hingga menjadi yang terbaik dari Top 50.

Gelaran Meet The Labels 2013 udah berakhir dengan menghasilkan para juaranya. Nggak pakai lama, kini giliran para junior yang bakal segera menyusul menggelar karyanya setelah melalui audisi Meet The Labels 2014. Masih ada satu step lagi yang harus para finalis Meet The Labels 2014 jalani untuk menjadi yang terbaik dan mewujudkan mimpi. Wih, udah nggak sabar nih!

Kevin Lin, The Ikan Bakars, Yunan, Melisa Putri, Dysplasia, Mowns, dan Jado adalah mereka yang terpilih setelah melewati proses audisi, eliminasi hingga menjadi yang terbaik dari Top 50. Saat ini masing-masing kontestan masih menunggu dan mempersiapkan diri untuk tampil sebaik mungkin dalam final performance Meet The Labels 2014 yang nggak lama lagi bakal digelar.

Pasti bakal berat bagi para label untuk menentukan siapa yang terbaik. Masing-masing dari ketujuh finalis Meet The Labels 2014 punya skill dan sajian musik yang berbeda antara satu dengan yang lain. That’s why we need voters! Kamu juga bisa bantuin para labels untuk menentukan the best one lewat vote dan juga dukungan berupa komentar.

Caranya dengan mengunjungi meetthelabels.com dan kemudian cari page musisi favoritmu. That’s it! Kamu sudah jadi bagian sejarah dari para pemenang. Nggak mau hanya jadi sekedar voters? You can join it too, Guys! Mulai persiapkan diri dan intip caranya lewat meetthelabels.com/about-us.

Kini jadi musisi profesional bukan cuma sekedar angan. Tetap dukung para finalis Meet The Labels 2014 dan persiapkan dirimu untuk bertarung dalam MTL 2015. See you there!