Kabar tentang Marc Marquez yang mungkin akan pindah dari Repsol Honda memang nggak bisa dianggap sepele.

banner-ads

Beberapa berita bahkan bilang kalo si juara dunia delapan kali ini udah semakin dekat buat bergabung sama Gresini Ducati buat musim 2024.

Baca Juga: Marquez Puji-puji KTM, Ada Apakah?

Sebelumnya, Marquez udah nyoba prototipe RC213V 2024 di Misano. Hasilnya, motor baru Honda masih punya masalah yang sama kayak model 2023.

Si Baby Alien ini juga udah ngasih ultimatum ke Honda tentang masa depannya. Dia bilang kalo dia butuh perubahan beneran buat peningkatan performa buat musim depan, bukan cuma janji doang.

Nah, kabar terbaru bilang kalo rider berusia 30 tahun ini punya tiga opsi buat masa depannya di MotoGP.

"Ada rencana A, rencana B, dan rencana C, yang sebelumnya saya sebutkan dua, sekarang ada tiga. Tiga ide yang sangat jelas, saya jelas tentang apa yang perlu dilakukan untuk masing-masing rencana tersebut," ucap Marquez.

Opsi pertama adalah tetep sama Honda, opsi kedua adalah pindah ke Gresini Ducati seperti yang banyak dibicarakan belakangan ini.

Sementara opsi yang lain, yang disebut sama Sky Sport Italia, adalah kalo rider yang identik sama nomor 93 ini bakal ambil cuti panjang buat bergabung sama KTM di musim 2025 nanti.

Walaupun masih gak jelas apakah tiga rencana ini yang dimaksud sama Marquez, dia bilang kalo dia bakal putusin ini pas MotoGP India atau Jepang.

"Tapi waktunya mepet. Ada batas waktu. Di sekitar India atau Jepang, saya bakal putusin," ujar Marquez.

Untuk informasi lebih update seputar motoGP follow sosial media Bold Riders!