4 Momen Panas Messi Di Atas Lapangan

LAZONE.ID - Sang legenda emang pernah beberapa kali bersitegang di atas lapangan

Messi dikenal sebagai pemain yang gak banyak tingkah ketika bermain di atas lapangan. Dirinya gak begitu dikenal sebagai tukang protes atau bahkan memprovokasi lawan.

Tapi bukan berarti sang La Pulga gak pernah terlibat dalam kejadian dengan tensi tinggi dengan pemain lain. Bahkan belum lama ini Messi mendapatkan kartu merah pertamanya dalam karir bersama Barcelona karena menghajar salah satu pemain Athletic Bilbao di menit-menit akhir pertandingan.

Tapi tentu aja, itu bukan ketegangan yang pernah melibatkan Messi. Berikut ini adalah beberapa momen lain dimana Messi bersitegang dengan pemain lain.

Vs James Milner (2019)


Tahun 2019 jadi momen yang ajaib buat Liverpool karena mereka berhasil juara Liga Champions setelah comeback melawan Barcelona dengan skor telak di Anfield. Namun di leg pertama ketika mereka menang 3-0 di Camp Nou, ada kejadian yang bikin suasana sedikit memanas.

James Milner, pemain senior Liverpool mengejek Messi yang tentu aja bikin sang mega bintang merasa panas dan terpancing emosinya.

Vs Wellington (2014)


Bersitegang karena ejekan juga pernah terjadi pada Messi lima tahun sebelumnya. Saat itu bek Malaga, Wellington bilang bahwa Messi menyebutnya dengan kata yang tidak pantas karena dianggap menghalangi dengan sengaja menggunakan tangan. Wellington yang tidak terima pun langsung mengkonfrontasi Messi saat itu juga.

Vs Gary Medel (2019)


Kembali ke tahun 2019, Messi menerima kartu merah keduanya sepanjang karir bersama timnas Argentina. Saat itu dirinya sedang membela Argentina dalam laga kontra Chile di ajang Copa America. Perebutan bola yang sengit bikin Messi mendorong Gary Medel dengan sengaja. Itu bikin Medel emosi dan tidak terima lalu keduanya beradu kepala. Wasit yang melihatnya langsung memberikan kartu merah pada Messi yang emang memulai duluan pertikaian tersebut.

Vs Darijo Srna (2009)


Sepuluh tahun sebelumnya, pada Piala Super Eropa tahun 2009 Messi pernah terpancing emosinya. Saat itu Srna yang membela Shakhtar Donetsk bermain apik hingga bisa berkali-kali menggagalkan peluang yang dimiliki Messi. Sayangnya karena terpancing emosi, Messi mendorong dan menanduk Srna dengan kepalanya. Untung saat itu Srna gak meladeni Messi yang sedang emosi sehingga gak ada perkelahian apapun yang terjadi.