Cal Crutchlow mengharapkan MotoGP terus menghasilkan pemenang balapan kejutan pada 2021. Musim lalu, ada rekor sembilan pembalap berdiri di podium teratas.banner-ads

Itu setara dengan jumlah pemenang berbeda pada 2016. Tetapi penghitungan itu lebih dari 18 balapan, sementara tahun lalu hanya berlangsung sebanyak 14 putaran.

"Sejujurnya saya tahu, saya pikir Anda akan terus melihat para pemenang kejutan ini dan banyak orang berbeda naik podium sepanjang tahun karena semua orang pada dasarnya mengendarai motor pabrikan," kata Crutchlow.

"Carmelo Ezpeleta melakukan pekerjaan yang fantastis pada peraturan untuk membuat balapan ini kompetitif dan sedekat ini dan dengan semua pertarungan di seluruh lapangan. Dan semua orang memiliki motor yang bagus sekarang."



Marc Marquez absen karena patah lengan pada putaran pertama. MotoGP pun punya juara baru yaitu Joan Mir.

Crutchlow berharap bisa melihat juara kelas premier baru yang dinobatkan pada 2021. Ia berharap Jack Miller, yang pindah ke tim resmi Ducati juara.

"Dari sisi saya jelas, saya ingin melihat Jack menang. Dia melakukannya di balapan terakhir ini dan tidak ada alasan mengapa dia tidak bisa mengejar gelar pada 2021," kata Crutchlow.

"Saya juga berharap melihat Marc kembali karena dia sangat dominan selama beberapa tahun terakhir dan pantas berada di grid. Ini akan berbeda bagi saya, menontonnya dari jauh, tapi saya berharap untuk melihatnya sebanyak media dan fans akan melihatnya."