Amanda Nunes ternyata tak gentar meski sebelum bertarung sempat mendapat gejala terserang Corona. Ia bahkan tampil beringas saat bertarung melawan Felicia Spencer.banner-ads

Amanda Nunes mengalahkan Felicia Spencer di UFC 250. Nunes mendominasi pertarungan yang digelar di Las Vegas, Minggu (7/6).

Sejak awal pertarungan, Nunes langsung melakukan serangan bertubi-tubi. Bahkan hampir sepanjang laga, kekuatannya tak pernah diturunkan.

Di sisi lain, Spencer hanya bisa bertahan sesekali memberi perlawanan kepada Nunes. Patut diacungi jempol karena berbagai serangan dari Nunes berhasil ditahannya.



Dahi Spencer bahkan terlihat benjol akibat mendapatkan pukulan dari Nunes di ronde keempat. Terhitung 108 serangan Nunes masuk ke Spencer. Bahkan wajahnya babak belur saat ronde kelima berakhir.

Ia mengeluarkan darah dari pelipis kanannya usai mendapat sikutan. Pertandingan pun dihentikan satu menit berakhirnya pertandingan karena Spencer tidak mampu melihat dengan baik. Nunes dinyatakan menang angka 50-44, 50-44, dan 50-45 atas Spencer.

Usai bertanding, Nunes terlihat menghampiri Spencer. Ia menghibur Spencer dengan menyematkan gelar juara di pundak Spencer lalu memeluknya.

Ini juga jadi kemenangan bersejarah bagi Nunes. Ia berhasil mencatatkan diri sebagai petarung putri yang bisa mempertahankan dua gelar juara dunia kelas bantam dan bulu.