Kabar yang tak asing kembali terdengar soal Conor McGregor. Petarung asal Irlandia itu mengumumkan pensiun dari UFC, Minggu (7/6).banner-ads

Ini merupakan keputusan untuk ketiga kalinya buat McGregor mengumumkan pensiun dari UFC. Ia membuat pengumuman itu lewat Twitter.

"Hey kawan-kawan, saya telah memutuskan pensiun dari pertarungan. Terima kasih semuanya untuk kenangan luar biasa. Ini perjalanan hebat," tulis McGregor.

"Ini foto saya dan ibu saya di Las Vegas saat kemenangan saya di pertarungan gelar juara dunia. Pilih rumah sebagai impian, saya cinta kalian. Apapun yang kalian mau, itu milik kalian."



McGregor pertama kali mengumumkan pensiun pada 19 April 2016 setelah kalah dari Nate Diaz. Ia kemudian kembali, ketika itu tarung dengan Nate Diaz lalu akhirnya menang di UFC 202 pada 20 Agustus 2016.

Pengumuman pensiun keduanya muncul pada 26 Maret 2019. Kali ini, McGregor dituduh sengaja pensiun karena menginginkan perhatian dari UFC. Ia disebut ingin punya saham di UFC.

Nah, kali ini The Notorius disebut pensiun karena ingin mendapat pertarungan besar di sisa tahun ini. Ia disebut hanya ingin bertarung dengan Khabib Nurmagomedov. Namun, Khabib sudah punya jadwal menghadapi Justin Gaethje September 2020.