Pelatih lama Conor McGregor, John Kavanagh ingin melihat petarung itu melawan Justin Gaethje di UFC berikutnya. Ia tidak akan terkejut jika McGregor akan berkompetisi dalam tinju 12 bulan setelah itu.banner-ads

"Yang teratas dalam daftar saya adalah Justin Gaethje," katanya.

McGregor kembali ke UFC pada Januari dengan menghancurkan Donald Cerrone selama 40 detik di T-Mobile Arena di Las Vegas.

Setelah acara tersebut, pada konferensi pers, Bos UFC, Dana White mengatakan kepada media bahwa ia ingin kembali melihat Khabib Nurmagomedov melawan McGregor.



Nurmagomedov akan melawan Tony Ferguson pada 18 April. Sementara tekad McGregor adalah untuk berkompetisi tiga kali pada tahun 2020, sebuah sinyal kuat untuk kembali melihat pertarungan itu.

Ada dua petarung yang bisa tampil dengan McGregor yaitu Gaethje, atau Nate Diaz, yang mengalahkan McGregor sebelum kembali dikalahkan dalam pertandingan ulang pada 2016.

John Kavanagh juga sangat memuji Nate Diaz. Ia pun kali ini melempar pujian kepada Justin Gaethje.

"Justin benar-benar percaya pada kemampuannya yang luar biasa dan kekuatannya. Saya pikir akan ada pertarungan besar dan banyak tekanan dari Justin. Conor berkembang di bawah tekanan," katanya.