Cal Crutchlow memiliki waktu yang tak terlupakan selama Honda Thanks Day di Motegi, pekan terakhir ini. Bergabung dengan rekan setimnya Takaaki Nakagami dan sejumlah bintang pembalap roda dua dan roda empat Honda lainnya, Crutchlow mendapat kesempatan untuk mencoba NSR500 1989 milik Eddie Lawson.banner-ads

“Sungguh luar biasa dan hak istimewa untuk mengendarai NSR!" kata Crutchlow.

"Saya tumbuh dengan menyaksikan orang-orang berlomba dengan motor ini, saya dulu berpikir motor ini terlihat spektakuler dan sekarang saya tahu mereka benar-benar spektakuler. Motornya luar biasa tetapi saya tidak bisa membayangkan membalap pada tahun 1989."

Crutchlow pun mengucap terima kasih karena HRC memberikan kesempatan langka itu. Tak cuma acara buat para penggemar, itu juga disebutnya spesial buat mereka para rider.



Lebih dari 17.000 penggemar menghadiri acara tersebut, yang juga menyaksikan pembalap Crutchlow dan pembalap Super GT Hideki Mutoh meraih kemenangan dalam balapan kart.

Sementara itu, Nakagami tidak dapat mengambil bagian dalam aksi trek karena operasi bahunya baru-baru ini.

“Selalu menyenangkan bagi saya untuk berada di sini, tetapi tahun ini, karena operasi bahu saya baru-baru ini, saya sayangnya tidak dapat mengambil bagian dalam kegiatan lintasan,” katanya.

“Meskipun demikian saya benar-benar menikmati semua yang terjadi di trek dan seperti biasa, rasanya menikmati menghabiskan waktu bersama para penggemar. "