Nggak dipungkiri MU memang lagi krisis pemain depan setelah pemain di lini serang tak ada yang benar-benar bertipikal target man. Itu terjadi setelah Romelu Lukaku pergi, belum lagi sayap mereka Alexis Sanchez juga menyusul Lukaku ke Inter Milan.banner-ads

Adanya Marcus Rashford dan Anthony Martial nyatanya bukanlah solusi tepat untuk mendulang gol bagi Setan Merah.

Di tengah krisis itu, gelandang veteran Jepang yang pengalaman main sebagai pemain depan, Keisuke Honda membuat pengumuman agar United meliriknya.



Eks pemain AC Milan ini bahkan berani mengucap bahwa dirinya tak memikirkan uang untuk membantu Setan Merah. Seolah mengemis, tapi ini patut didengarkan Ole Gunnar Solksjaer mengingat kualitas sang pemain Jepang.

"Berikan saya tawaran. Saya nggak butuh uang tetapi saya ingin bermain dengan tim yang hebat dan juga rekan setim yang bagus @manutd @ManUTD_JP" tulis eks pemain CSKA Moscow tersebut.

Rela nggak dibayar untuk gabung Setan Merah, Honda memang punya pengalaman ciamik di kompetisi Eropa.

Sebagai pemain Asia, ia merupakan salah satu yang paling bertalenta. Di Milan, ia sempat identik dengan nomor 10 dan punya kaki kiri ajaib baik itu servis ataupun umpan dan tembakan jarak jauh.

Sayang setelah Filippo Inzaghi lengser, posisinya di Milan mulai meredup. Ia terakhir membela klub Melbourne Victory dan pernah mengecap Liga Meksiko sebelum benar-benar menganggur usai kontraknya di klub Australia kelar.