Di dunia sepakbola, tak cuma soal cowok saja. Pesepakbola cewek juga banyak yang menarik perhatian dunia. Berikut deretan pesepakbola cewek paling keren:banner-ads

1. Alex Morgan

Baca Juga: Langka! Cewek Cantik Ini Jadi Kru Pengganti Ban NASCAR



Alex Morgan menjadi anggota termuda dari tim sepak bola nasional wanita AS pada tahun 2009. Pada Olimpiade Musim Panas 2012, Morgan mendapatkan medali emas Olimpiade pertamanya dengan membantu tim AS mengalahkan Jepang.

Alexandra Patricia Morgan lahir pada 2 Juli 1989, di San Dimas, California. Tak cuma sepakbola, Morgan juga punya segudang prestasi lain di cabang olahraga.

2. Brittany Wilson



Brittany Wilson adalah pemain sepakbola Amerika di tim Orlando Pride. Dia adalah penjaga gawang timnya dan merupakan pemain nomor 30.

Karier dimulai pada 2012 ketika dia bergabung dengan Real Colorado Foxes. Brittany bermain untuk klub hingga 2016 sebelum pindah ke Denver Pioneers.

3. Norma Palafox



Norma Palafox adalah pemain sepak bola Meksiko yang bermain sebagai penyerang untuk Pachuca di Liga MX Femenil. Norma Luz Irene Duarte Palafox lahir pada 14 Oktober 1988, di Hermosillo, Sonora, Meksiko.

Norma Palafox punya tinggi badan 169 cm. Tak cuma aktif sebagai atlet, ia juga jadi idaman karena keseksiannya.

4. Lauren Sesselmann



Salah satu pemain sukses di liga wanita internasional adalah Lauren Sesselmann. Dia adalah pemain tim nasional Kanada kelahiran Amerika.

Lauren bermain di Women's Premier Soccer League. Dalam empat belas pertandingan, ia mencetak sembilan gol dan menciptakan 4 assist gol. Pada 16 Januari 2009, dia dikontrak oleh Chicago Red Stars

Kemudian ia pindah ke Saint Louis Athletica, lalu dikontrak oleh Atlanta Beat, di mana posisinya di lapangan berubah dari peran ofensif menjadi defensif.

Lauren bergabung dengan FC Kansas City pada 2013, lalu pindah ke tim Houston Dash.