Andrea Dovizioso mengatakan tidak ada gunanya kesal dengan kegagalan di MotoGP San Marino. Desmosedici miliknya memang seperti tak bisa lebih cepat dari saingan.banner-ads

Setelah pulih dari kecelakaan di Silverstone, Dovizioso lolos keenam dan finis di posisi yang sama di Misano. Ia terpaut 13 detik dari pemenang lomba Marc Marquez.

"Ini memalukan tentang posisi itu, tetapi bagi saya kami bekerja dengan sangat baik selama akhir pekan, mengetahui situasi ini dari tes. Ketika itu masalahnya Anda harus tetap tenang, bekerja dengan baik dan itulah yang kami lakukan," kata Dovizioso.



"Saya tampak tenang karena saya mengerti apa yang kami mampu, yaitu untuk membawa pulang secara maksimal dengan apa yang kami miliki. Saya tidak perlu khawatir tentang hal-hal lain atau melakukan hal-hal yang berbeda dibandingkan dengan apa yang kami lakukan dengan benar sekarang."

Dovizioso mengaku sudah bekerja keras selama ini. Namun ketika penyesalan terjadi, itu tak bisa mengubah apa pun.

"Kita harus mencoba dan membawa pulang maksimal seperti hari ini. Ini adalah tempat keenam pada 13 detik dari pemenang, yang tidak terlalu bagus. Sementara itu, yang penting adalah melakukan itu maksimal," tukasnya.