Jack Miller tanpa harapan untuk menjadi juara di MotoGP 2021. Kini rider Ducati tersebut siap membantu rekan satu timnya, Francesco Bagnaia.banner-ads

Bagnaia, jadi penantang gelar MotoGP usai menang di Aragon. Kini ia berada di urutan kedua tertinggal 53 poin dari Fabio Quartararo di Yamaha.

“Saya ingin sekali mendapatkan diri saya di podium,” kata Miller.

Baca Juga: Bagnaia Menang Rossi Senang



"Saya harus terus berusaha dan mencoba mengambil yang terbaik dari situasi apa pun yang kita dapatkan. Pecco melakukan pekerjaan yang fantastis dan mendapatkan kembali beberapa poin yang layak dari Fabio beberapa hari yang lalu. Dan, seperti yang telah saya katakan selama ini, saya di sini sebagai pemain tim dan saya senang membantu dengan cara apa pun yang saya bisa."



Menurutnya, bukan dengan cara yang buruk untuk membantu Bagnaia. Tapi ia berjanji, ketika punya kesempatan bakal mengedepankan Bagnaia.

"Saya pasti akan mencoba dan melakukan itu dan itulah rencana kami. Pada akhirnya, kami di sini untuk mencoba mendapatkan binatang merah besar di atas," ungkapnya.

Bagnaia masih menghadapi tugas berat dalam gelar pembalap, di sisi lain, Ducati memimpin Yamaha dengan delapan poin di klasemen konstruktor dan telah terpaut 19 poin dari Monster Yamaha di gelar tim.