Sam Lowes tampil dengan harapan tinggi memasuki musim Moto2 2019. Ada tantangan berat baginya, meski perlahan tapi pasti ia mendapat kepercayaan diri kembali.banner-ads

Grand Prix Silverstone merupakan empat kalinya Lowes tak berhasil mencapai garis finis dalam lima kesempatan. Rider Tim Federal Oil Gresini Moto2 itu mengumpulkan hasil positif di Misano.

GP San Marino benar-benar tak pernah baik kepada dirinya di masa lalu. Namun Lowes, mendapatkan sebuah jawaban atas harapannya itu. Ia berhasil finis di posisi lima.



“Balapan yang luar biasa. Kami berada di sepuluh besar sepanjang akhir pekan dan kami bekerja sangat baik dengan tim dan motor. Pada awalnya saya kehilangan beberapa posisi, tetapi setelah setengah balapan dan seterusnya segalanya menjadi jauh lebih baik dan kami dapat melakukan apa yang kami bekerja selama latihan bebas," katanya.

"Kami tahu, kami bisa melakukannya dengan baik dan saya yakin hasil ini akan bermanfaat di bagian terakhir musim ini. Ini tidak akan menjadi musim yang tak terlupakan yang kami harapkan, tetapi kami dapat membangun di posisi lima besar ini untuk enam balapan terakhir."