Ini Penampakan Mobil Rally Hyundai, Keren!

LAZONE.ID - Hyundai baru saja merilis sebuah mobil yang bakal dipakai untuk WRC.

Hyundai telah mengungkapkan WRC i20 spec-2020. Mobil yang siap berusaha untuk mempertahankan gelar.

Pabrikan Korea itu sekali lagi akan mengirimkan tiga mobil pada reli tahun ini. Orang lama Hyundai, Dani Sordo dan juara Reli Dunia sembilan kali, Sebastien Loeb akan berbagi mobil ketiga.

Hyundai mengklaim penghargaan pabrikan tahun lalu, tetapi Neuville gagal mengalahkan Tanak dengan gelar pembalap sebanyak 36 poin, menjadi runner-up untuk keempat kalinya secara berturut-turut.



Bos tim Andrea Adamo berkomentar: “Kami memiliki 2019 yang sangat sukses, tetapi semua dihapus lagi saat kami mempersiapkan diri untuk 2020."

"Tujuan kami untuk musim mendatang sudah jelas, yaitu untuk memperjuangkan kemenangan di setiap acara di kalender dan untuk meningkatkan tantangan bagi gelar pembalap dan pabrikan. Kami tahu keganasan kompetisi akan tetap kuat, jadi kami memiliki untuk memastikan paket teknis kami sekuat mungkin," tandasnya.

Tanak menguji Hyundai untuk pertama kalinya pada bulan Desember setelah pembelotannya yang mengejutkan dari Toyota. Ia cabut setelah memastikan gelar pembalap WRC pertama dengan merek Jepang sejak 1994.

“Saya punya waktu untuk menetap di rumah baru saya di Hyundai Motorsport, dan saya tentu saja menerima sambutan hangat," kata pembalap Estonia itu.