Harapan untuk menempati start 10 besar tak bisa dilakukan Sam Lowes, setelah mendapatkan hasil kualifikasi kurang bagus di GP Austria. Rider Moto2 asal Inggris itu pun tak mau mengakhiri harapan untuk terus tampil baik.banner-ads

“Perlombaan yang mengecewakan. Saya memiliki awal yang baik dan ketika saya sedang berjuang, seseorang memukul saya dari belakang dan mendorong saya lebar-lebar. Saya bahkan tidak bisa mengatakan siapa dia, tapi pasti kejadian ini berdampak besar pada saya. Kami sedikit tidak beruntung, tetapi ketika Anda memulai sejauh ini, langkah saya tidak terlalu buruk, kami bisa bertarung untuk sepuluh besar," ungkapnya usai kualifikasi.



Lowes yang juga didukung oleh Bold Xperience itu mengaku tak punya alasan atas hasil tersebut. Ia juga memiliki masalah di front-end yang tak bisa diselesaikan sehingga harus puas berada di tempat ke-24.

"Ini adalah trek yang sulit bagi saya dan sayangnya berjalan seperti ini. Perlombaan akan berbeda karena kami memiliki suatu langkah yang layak, tentu tidak sempurna, tetapi kita pasti dapat membuat beberapa posisi dan bahkan mungkin bertarung untuk sepuluh besar."

Rider Federal Oil Gresini Moto2 itu pun terus berusaha menemukan solusi terbaik.

"Kami kekurangan dua / tiga persepuluh langkah dan saya harap kami akan menemukannya besok. Kami perlu meningkatkan entri sudut dan kami membutuhkan sesuatu yang lebih di sudut satu, dua, enam dan tujuh," tukasnya.